Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat daun sirih untuk jerawat dan tubuh sehat kita

Manfaat daun sirih - Sirih merupakan zat dikunyah oleh jutaan orang di seluruh dunia. Secara tradisional, sirih dianggap bermanfaat bagi produksi kebersihan, nafsu makan dan air liur mulut. Para ilmuwan sekarang tahu bahwa mengunyah sirih meningkatkan risiko kanker mulut dan kerongkongan, dan bahwa hal itu dapat mempengaruhi kesehatan anak-anak dalam rahim. Meskipun ada aspek potensial berguna beberapa sirih, kebanyakan ahli sepakat bahwa risiko membuat substansi tidak sehat.

Meskipun nama "pinang," adalah zat yang orang mengunyah di banyak daerah di dunia biasanya campuran dari dua item tanaman dan mineral kapur. Bagian kacang adalah pinang, yang berasal dari pohon palem Areca catechu. Kadang-kadang, mur dan kapur yang terkandung di dalam pembungkus daun dari sirih, sirih Piper. Dalam persiapan lain semua bahan tersebut dicampur bersama sebagai bedak.

Manfaat sirih merah - Seringkali, pinang dikonsumsi dengan tembakau dalam produk yang disebut gutka. Perasa lain seperti cengkeh, gula atau kapulaga adalah opsional. Meskipun orang-orang yang suka mengunyah sirih dapat membuat produk mereka sendiri, bentuk komersial juga tersedia. Umumnya, hasil mengunyah sirih dalam produksi air liur yang tinggi, dan pengunyah baik menelan ludah tambahan atau meludahkannya.

Orang yang suka mengunyah sirih mengatakan bahwa zat menghasilkan efek relaksasi atau merangsang. Sirih juga dapat memberikan rasa peningkatan menjadi waspada dan perasaan gembira. Dengan cara ini, makan sirih memiliki kesamaan dengan kafein dan tembakau, kedua zat yang banyak digunakan secara global.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penggunaan pinang dapat mengurangi beberapa gejala skizofrenia, tetapi tidak cukup bukti, pada 2011, yang tersedia untuk membuat ini lebih dari kemungkinan. Daerah lain di mana obat bahan dapat memberikan manfaat kecil termasuk pemulihan dari stroke dan kolitis ulserativa kondisi usus, meskipun bukti tidak cukup ada untuk membuktikan ini. Kacang diyakini memiliki efek yang sedikit menguntungkan pada pencegahan gigi berlubang.

Manfaat sirih untuk wajah - Meskipun sirih dapat memiliki efek biologis terlihat diinginkan pada tubuh manusia, risiko yang serius dari kacang juga harus diperhitungkan. Makan sirih dapat menyebabkan kanker faring, mulut dan kerongkongan. Sebelum kanker berkembang, orang yang menggunakan sirih pinang dapat menderita masalah mulut yang berat sejauh mana mulut tidak bisa membuka. Selain itu, wanita hamil yang menggunakan sirih dapat memperlambat pertumbuhan bayi mereka sehingga dapat lahir kekurangan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar