Minggu, 06 Januari 2013

Kondisi Iklim West Virginia

Iklim West Virginia adalah iklim subtropis lembab (klasifikasi iklim Köppen Cfa) di beberapa ketinggian rendah, terutama di bagian barat daya negara (termasuk Huntington dan Charleston), bersama dengan bagian-bagian Timur Panhandle timur dari Pegunungan Appalachia dengan panas, lembab musim panas dan musim dingin yang lebih ringan. Sisa negara umumnya memiliki iklim benua lembab (klasifikasi iklim Köppen DFA, kecuali DFB pada ketinggian yang lebih tinggi) dengan hangat untuk musim panas yang lembab dan sejuk untuk musim dingin, peningkatan tingkat keparahan dengan ketinggian. Beberapa daerah dataran tinggi selatan juga memiliki iklim pegunungan beriklim (Köppen CFB) di mana suhu musim dingin yang lebih moderat dan suhu musim panas agak dingin. Namun, cuaca tunduk di semua bagian negara untuk berubah. The tahan banting zona berkisar dari 5b zona di pegunungan Appalachian pusat 7a zona di bagian terpanas dari ketinggian terendah. Dalam Panhandle Timur dan Ohio River Valley., Suhu cukup hangat untuk melihat dan tumbuh tanaman subtropis seperti Selatan magnolia (Magnolia grandiflora), Crepe Myrtle, Albizia julibrissin, Amerika Sweetgum dan bahkan telapak jarum sesekali dan Sabal minor. Tanaman ini tidak berkembang serta di bagian lain negara. Pir berduri Timur tumbuh dengan baik di banyak bagian negara.

Rata-rata suhu Januari berkisar dari sekitar 26 ° F (-4 ° C) di dekat Sungai Cheat 41 ° F (5 ° C) sepanjang bagian perbatasan dengan Kentucky. Rata-rata Juli berkisar dari 67 ° F (19 ° C) sepanjang Sungai Potomac Utara Cabang ke 76 ° F (24 ° C) di bagian barat negara. Hal ini dingin di pegunungan daripada di bagian bawah dari negara. Suhu tertinggi yang tercatat di negara tersebut 112 ° F (44 ° C) di Martinsburg pada tanggal 10 Juli 1936 dan suhu terendah tercatat di negara tersebut -37 ° F (-38 ° C) di Lewisburg pada tanggal 30 Desember 1917.

Tahunan curah hujan berkisar dari kurang dari 32 inci (81 cm) di bagian timur lebih rendah untuk lebih dari 56 inci (140 cm) di bagian yang lebih tinggi dari Front Allegheny. Sedikit lebih dari setengah curah hujan terjadi dari bulan April sampai September. Kabut padat yang umum di lembah banyak bagian Kanawha, khususnya Lembah Tygart. Virginia Barat juga merupakan salah satu negara cloudiest di negara ini, dengan kota-kota dan Elkins Beckley peringkat 9 dan 10 di AS masing-masing untuk jumlah hari berawan per tahun (lebih dari 210). Selain langit mendung terus-menerus yang disebabkan oleh pembendungan kelembaban oleh Alleghenies, West Virginia juga mengalami beberapa curah hujan yang paling sering di negara ini, dengan rata-rata hampir 200 Snowshoe hari setahun dengan baik hujan atau salju. Salju biasanya berlangsung hanya beberapa hari di bagian yang lebih rendah tetapi dapat bertahan selama berminggu-minggu di daerah pegunungan yang lebih tinggi. Rata-rata 34 inci (86 cm) salju turun setiap tahun di Charleston, meskipun selama musim dingin 1.995-1.996 jumlah lebih dari tiga kali yang jatuh karena beberapa kota di catatan negara yang didirikan baru untuk salju. Rata-rata hujan salju di Dataran Tinggi Allegheny dapat berkisar hingga 180 inci (460 cm) per tahun. Cuaca buruk agak kurang lazim di West Virginia daripada di kebanyakan negara Timur lainnya, dan peringkat di antara yang paling rawan tornado negara timur dari Rockies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar