Minggu, 06 Januari 2013

Geografis dan Geologi West Virginia

Terletak di pegunungan Appalachian, Virginia Barat meliputi area seluas 24,229.76 mil persegi (62,754.8 km2), dengan 24,077.73 mil persegi (62,361.0 km2) dari tanah dan 152,03 kilometer persegi (km2 393.8) air, sehingga negara-41 terbesar di Amerika Serikat [10] West Virginia perbatasan Pennsylvania dan Maryland di Ohio timur laut, Virginia di tenggara, di barat laut, dan Kentucky di barat daya.. Perbatasan terpanjang adalah dengan Virginia pada 381 mil, diikuti oleh Ohio pada 243 mil, 174 mil Maryland, Pennsylvania 118 mil dan Kentucky pada 79 mil.

Virginia Barat terletak sepenuhnya dalam Daerah Appalachian, dan negara hampir seluruhnya pegunungan, memberikan alasan untuk julukan The Mountain State dan moto Montani Semper Liberi ("Mountaineers selalu bebas"). Ketinggian dan drop kekasaran dekat sungai besar seperti Sungai Ohio atau Shenandoah River. Sekitar 75% dari negara adalah dalam Plateau Cumberland dan Plateau Allegheny daerah. Meskipun relief itu tidak tinggi, daerah dataran tinggi sangat kasar di sebagian besar wilayah. Ketinggian rata-rata West Virginia adalah sekitar 1.500 kaki (460 m) di atas permukaan laut, yang merupakan tertinggi dari setiap negara bagian AS timur dari Sungai Mississippi.

Di perbatasan negara bagian timur dengan Virginia, puncak tinggi di wilayah Nasional Monongahela Hutan menimbulkan sebuah pulau iklim yang lebih dingin dan ekosistem yang sama dengan bagian utara New England dan Kanada timur. Titik tertinggi di negara ini atas Spruce Knob, pada 4.863 kaki (1.482 m), [12] dan tercakup dalam hutan boreal pohon cemara padat di ketinggian di atas 4.000 kaki (1.200 m). Spruce Knob terletak dalam Monongahela Hutan Nasional dan merupakan bagian dari area Knob-Seneca Rocks Spruce Rekreasi Nasional. Sebanyak enam area hutan belantara juga dapat ditemukan dalam hutan. Di luar hutan di selatan, New River Gorge adalah ngarai 1.000 kaki (300 m) dalam, diukir oleh Sungai Baru. National Park Service mengelola sebagian dari jurang dan sungai yang telah ditunjuk sebagai New River Gorge National River, salah satu dari hanya 15 sungai di AS dengan tingkat perlindungan.

Daerah lain di bawah perlindungan dan manajemen meliputi:

    Appalachian National Scenic Trail
    Bluestone National Scenic Sungai
    Canaan Valley National Wildlife Refuge
    Chesapeake dan Ohio Canal National Historical Park



    Gauley River National Recreation Area
    George Washington National Forest
    Harpers Ferry National Historical Park
    Ohio River Islands National Wildlife Refuge


Sebagian besar dari West Virginia terletak dalam ekoregion Appalachian campuran hutan mesophytic, sedangkan ketinggian yang lebih tinggi di sepanjang perbatasan timur dan dalam kebohongan panhandle dalam Appalachian-Blue Ridge hutan. Vegetasi asli untuk sebagian besar negara itu awalnya kayu hutan campuran dari kayu ek, cokelat, maple, beech, dan pinus putih, dengan willow dan sycamore Amerika di sepanjang perairan negara. Banyak daerah yang kaya akan keanekaragaman hayati dan keindahan pemandangan, sebuah fakta yang dihargai oleh Virginians Barat asli, yang merujuk ke rumah mereka sebagai Almost Heaven (dari lagu, "Take Me Home, Country Roads" oleh John Denver). Sebelum lagu, itu dikenal sebagai "Negara Cog" (Batubara, Minyak, dan Gas) atau "The Mountain State."

Para lapisan batuan yang mendasarinya pasir, serpih, tempat tidur batubara bituminous, dan batu kapur ditetapkan dalam lingkungan dekat pantai dari sedimen yang berasal dari pegunungan di sebelah timur, di laut dangkal daratan di sebelah barat. Beberapa tempat tidur menggambarkan lingkungan rawa pantai, beberapa delta sungai, air dangkal. Permukaan laut naik dan jatuh berkali-kali selama Mississippian dan Pennsylvania era, memberikan berbagai lapisan batuan. Pegunungan Appalachian adalah beberapa tertua di bumi, yang terbentuk lebih dari 300 juta tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar